GKJ Purworejo

Wednesday, July 9, 2008

Pelatihan Penyiar Mitra FM



Sebagai wujud keniatan Mitra FM untuk menjadi radio komunitas yang benar2 bermanfaat bagi masyarakat, maka pada tanggal 7-9 Juli 2008 Mitra FM mengadakan Pelatihan Penyiar Radio bagi para penyiar dan calon penyiar Mitra FM.

Pelatihan ini menghadirkan Mas Sumo dari GIGA Production (Solo) sebagai trainer. Diikuti oleh 35 orang peserta, pelatihan ini membekali para peserta tentang teknis cara membawakan acara di radio. Sebagian besar peserta acara ini adalah perwakilan dari 5 desa binaan Mitra Kasih. Walaupun berasal dari masyarakat awam, para peserta merasakan bahwa acara Pelatihan Penyiar Radio ini benar2 menyenangkan dan menambah pengetahuan dan kemampuan berbicara peserta. Kompetensi Mas Sumo sebagai orang radio dirasakan benar2 mengupgrade kemampuan peserta yang sudah jadi penyiar maupun yang akan jadi penyiar Mitra FM.

Pelatihan mengambil tempat di Gedung Pepabri dan di studio Mitra FM. Setelah belajar teori selama dua hari, pada hari ketiga peserta langsung praktek siaran di radio, tentu saja di Mitra FM, 107,7 Radione Wong Cilik.

Demikian laporan tentang Pelatihan Penyiar Radio Mitra FM.

Labels:

1 Comments:

  • At August 19, 2008 at 10:29 PM , Anonymous Anonymous said...

    Puji Tuhan !!
    Pak Eko hanya satu kata ketika siang ini saya tidak sengaja temukan blog ini... PUJI TUHAN !!
    Bertahun lalu bapak sempat lontarkan impian untuk punya Studio Radio sendiri, gedung pertemuan dll. Saat ini saya percaya semua sedang dalam penggenapan.
    Terima kasih pak Eko semoga GKJ Purworejo terus mewarnai kehidupan di Purworejo dan sekitarnya.
    Tuhan memberkati.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home